Jumat, 01 Desember 2017

Layanan Coba di Rumah, Sebuah Inovasi Baru Dalam Berbelanja Online

Brand fashion serta M-Commerce, Sale Stok populerkan service " Cobalah di Tempat tinggal. " Sale Stok Indonesia, mobile commerce lokal yang mempunyai konsentrasi pada macam fashion wanita, meluncurkan service baru, “Coba di Tempat tinggal. ” Satu pernyataan misi yang tunjukkan prinsip Sale Stok dalam trulum memberi akses fashion berkwalitas dengan harga yang terjangkau pada juta-an wanita di Indonesia.

Lewat service ini, pelanggan bisa pesan product serta cobanya lebih dahulu dirumah saat kurir datang mengantarkan product. Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stok Indonesia menyebutkan kalau, “Coba di Tempat tinggal " adalah inovasi paling baru yang pertama di Asia Tenggara. Dimana Sista (panggilan akrab untuk pelanggan Sale Stok) dapat coba pakaiannya terlebih dulu dirumah sebelumnya mengambil keputusan untuk beli serta membayar tidak ada cost penambahan.

Berbelanja On-line di Sale Stok Merasa Seperti Tengah Berbelanja Offline

Seakan-akan mereka seperti berbelanja di toko off line. Mimpi kami adalah membawa pengalaman berbelanja on-line Sale Stok ke depan pintu tempat tinggal Sista. ” Diluar itu ia juga memberikan, “Kami mengharapkan lewat service ini, beberapa wanita di Indonesia tak akan terasa kuatir atau cemas saat belanja on-line. Tiap-tiap pembelian yang telah dikerjakan, saat hingga bisa dicoba terlebih dulu serta bisa dikembalikan waktu itu juga. ”

Inovasi paling baru Sale Stok untuk " Cobalah di Tempat tinggal " untuk sekarang ini baru bisa dirasa oleh lebih dari 400. 000 pelanggan Sale Stok di lokasi Jabodetabek. Nanti service “Coba di Rumah” juga akan di luncurkan dengan nasional.

Untuk rasakan pengalaman ini, pelanggan cuma butuh belanja on-line seperti umum. Pelanggan bisa pilih cara pembayaran yang dikehendaki, baik lewat bank transfer, kartu credit, bayar lewat merchant yang bekerja sama juga dengan Sale Stok atau bayar di Tempat tinggal (COD). Saat paket hingga, kurir juga akan mempersilakan pelanggan untuk coba baju yang telah dibeli.

Ketetapan Pengembalian Product yang Dibeli Pelanggan

Karenanya, pelanggan juga akan diberi saat sepanjang 15 menit. Pelanggan bisa kembalikan product yg tidak disenangi waktu itu juga lewat kurir serta cuma membayar product yang disenangi jika cara pembayaran yang diambil adalah COD. Pelanggan bisa coba service “Coba di Rumah” dengan prasyarat pengembalian maksimum 1 product yang cuma bisa dikembalikan lewat kurir waktu itu juga.

Jika pelanggan menginginkan kembalikan lebih dari satu product, jadi satu diantaranya bisa diantar kembali lewat paket ke warehouse Sale Stok. Product yang bisa dikembalikan cuma product baju serta sepatu, tidak termasuk juga product kosmetik, tas serta baju dalam.



Mengenai Sale Stok

Startup mobile-commerce Indonesia yang mengaplikasikan prinsip cost-leadership dalam jual koleksi fashion wanita berkwalitas dengan harga yang begitu terjangkau dengan kwalitas yang baik.

Berdiri pada akhir 2014, Sale Stok adalah satu diantara fashion start-up yang berbasiskan tehnologi di Indonesia yang mempunyai perubahan paling cepat, berhasil memberi sarana bayar ditempat (COD) di semua lokasi di Indonesia, service pengembalian barang s/d 30 hari serta tanpa ada cost kirim untuk semua lokasi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar