Minggu, 30 April 2017

Berikut Jenis Menu Salad Yang Tidak Disarankan Untuk Program Diet

Diet sama dengan mengkonsumsi makanan sehat serta kaya protein serta serat. Satu diantara makanan yang umum dikonsumsi beberapa orang yang tengah berdiet yaitu salad. Yup, dalam semangkuk salad, semuanya keperluan nutrisi waktu diet bisa terpenuhi. Namun benarkah, salad yaitu makanan yang pas untuk program diet?

Nyatanya, tak semuanya type salad dianjurkan untuk diet lho, Ladies. Sayuran fresh serta dressing rendah lemak yaitu salad yang baik untuk dietmu. Tetapi, kerapkali kita tergoda memberikan cream, mayones maupun keju ke dalamnya. Smart Detox Oh, it's a big no no! Bila anda tengah berdiet, jauhi daftar salad yang kami kutip dari thehealthsite. com di bawah ini.

Caesar Salad
1 jumlah sayur dalam caesar salad memiliki kandungan 382, 2 kalori. Sehat bukan? Tetapi janganlah berikan keju serta heavy dressing ke menu ini ya.

Greek Salad
Kalori yang terdapat selada, tomat, timun serta bawang bombaynya memanglah menyehatkan. Tetapi, dengan memberikan minyak zaitun, keju feta serta dressing, kalorinya malah bikin dietmu tidak berhasil. 1 jumlah Greek salad memiliki kandungan 313 kalori (tanpa ada penambahan dressing serta keju).

Coleslaw Salad
Yup, salad pendamping kentang goreng ini memanglah enak sekali. Mayones sebagai pelengkapnya bikin salad ini lebih berasa di lidah. Namun ingat, 1 mangkok kecil Coleslaw salad dengan mayones memiliki kandungan nyaris 450 kalori lho!

Pasta Salad
Karbohidrat memanggil-manggil di hidangan ini, Ladies. Tidak perduli betapapun sehatnya dressing yang terdapat di dalamnya, tepung dalam pasta memiliki kandungan karbohidrat tinggi. Salad ini pastinya mesti dijauhi mereka yang melakukan diet karbo.

Russian Salad
Creamy! Satu kata yang cocok untuk salad dengan saus gurih ini. Namun ingat rumus ini : 1 jumlah Russian Salad memiliki kandungan 579, 5 kalori sesaat bila anda konsumsi sayurnya saja cuma 118 kalori. Kebayang 'kan, berapakah banyak jumlah kalori dalam krimnya?

Memanglah konsumsi sayur-sayuran mentah merasa aneh di lidah buat mereka yang belum punya kebiasaan. Tetapi sesekali anda butuh cobanya karna dampak yang didapatkan untuk badan juga tidak kalah enaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar